Portugal vs Belgia, Ronaldo – Lukaku Adu Tajam

  • Bagikan
Ronaldo vs Lukaku

DEKANDIDAT.DI – Ketajaman Cristiano Ronaldo vs Romelu Lukaku bakal diadu di Babak 16 Besar Piala Eropa 2020. Ronaldo yang telah mengemas 5 gol akan membela negaranya, Portugal, saat menghadapi Lukaku (3 gol) yang akan bermain untuk Timnas Belgia.

Belgia vs Portugal bertemu di babak 16 besar Euro 2020. Kedua kesebelasan bertanding di Stadion Olimpiade Sevilla, Senin (28/6) dini hari WIB.

Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo sebelumnya juga bersaing satu sama lain di panggung Serie A. Lukaku menjadi bomber utama Inter Milan, sedangkan CR7 adalah juru gedor Juventus.

Pada Liga Italia 2020/2021, Ronaldo keluar sebagai peraih sepatu emas Serie A dengan koleksi 29 gol. Lukaku berada tepat di bawahnya dengan 24 gol.

Di satu sisi, Lukaku berhasil mengantarkan Inter meraih Scudetto di musim tersebut. Kesuksesan seperti itu yang ingin diulangi striker 28 tahun tersebut bersama Timnas Belgia pada Piala Eropa 2020.

Ronaldo Ukir Rekor, Lukaku Jadi Pemain Terbaik Serie A Februari 2021Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo bersaing di level klub bersama Inter Milan dan Juventus. (Foto: 20Detik)

“Dia memenangkan gelar pencetak gol terbanyak Seire A, tapi kami yang menjuarai liga. Sangat penting untuk meraih trofi dan itu adalah tujuan saya,” kata Romelu Lukaku, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya iri dengan kemampuan Cristiano menggiring dan menembak bola. Sebaliknya, saya rasa dia sedikit iri dengan kekuatan dan bidikan saya, serta permainan tim kami,” ujarnya jujur.

Total Views: 133 ,
Penulis: kinoy jacksonEditor: kinoy jackson
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *