Bank DKI Boyong The Best Regional Development Bank pada 20th Infobank

  • Bagikan
Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (tengah) menerima penghargaan dari Majalah Infobank atas layanan prima yang diberikan. Tidak tanggung-tanggung, Bank DKI menyabet 7 (tujuh) penghargaan sekaligus dalam gelaran 20th Infobank - MRI Banking Service Excellence 2023 di ShangriLa Hotel Jakarta, Selasa (20/06).

DEKANDIDAT.ID  – Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menerima penghargaan dari Majalah Infobank atas layanan prima yang diberikan. Tidak tanggung-tanggung, Bank DKI menyabet 7 (tujuh) penghargaan sekaligus dalam gelaran 20th Infobank – MRI Banking Service Excellence 2023 di ShangriLa Hotel Jakarta, Selasa (20/06).

Penghargaan tersebut berhasil diraih melalui survei yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bersama Biro Riset Infobank (BiRI) kepada bank-bank yang memberikan pelayanan prima dan pengalaman pelanggan di sepanjang tahun 2022.

Bank DKI memperoleh penghargaan kategori Terbaik Peringkat 1 untuk The 1st Best Convenient Branch Experience Regional Development Bank, The 1st Best Opening Account Via Mobile App Regional Development Bank, serta kategori peringkat kedua di antaranya sebagai The 2nd Best in Service Excellence Regional Development Bank, The 2nd Best Customer Service Regional Development Bank, The 2nd Best Walk-in Channel Regional Development Bank, dan The 2nd Best Call Center Regional Development Bank.

Bank DKI juga dinobatkan sebagai Titanium Recognition 15 Consecutive Years in Service Excellence Regional Development Bank. Diterimanya kembali 7 (tujuh) kategori penghargaan baru tersebut, melengkapi 50 kategori penghargaan yang telah diterima Bank DKI hingga Juni 2023.

Di bawah kepemimpinan Direktur Utama, Fidri Arnaldy, Bank DKI aktif melakukan pengembangan berbagai aplikasi digital, seperti super apps JakOne Mobile, simple apps JakOne Pay, maupun JakOne Abank dan layanan lainnya seperti Cash Management System, serta aplikasi pengajuan kredit dan pembiayaan secara online melalui e-form KMG dan pengembangan aplikasi digital lending.

Terbaru, Bank DKI juga meluncurkan pengembangan aplikasi JakOne Mobile terbaru yang hadir dengan tampilan UI/UX yang lebih fresh dan user friendly. Nasabah Bank DKI kini dapat melakukan pembukaan rekening Giro dan Tabungan Haji & Umroh secara online melalui aplikasi JakOne Mobile, juga fitur JakErte yang memberikan kemudahan kepengurusan Rukun Tetangga (RT) seperti surat menyurat dan pembayaran iuran warga.

Total Views: 77 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *