Bank DKI Gelar Pesta Rakyat Digital Island di Pulau Pramuka

  • Bagikan
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy (tengah foto) bersama Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi (dua dari kiri), Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan, Dian Ediana Rae (dua dari kiri), Anggota Komisi XI DPR RI, Kamrussamad (dua dari kanan) dan Kepala OJK Kantor Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, Roberto Akyuwen (kanan foto) melakukan sesi foto bersama usai peresmian dan pembukaan acara ”Pesta Rakyat Digital Island Bank DKI” di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

DEKANDIDAT.ID – Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy  didampingi Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi  Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan, Dian Ediana Rae, anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad, dan Kepala OJK Kantor Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, Roberto Akyuwen usai peresmian dan pembukaan acara ”Pesta Rakyat Digital Island Bank DKI”, di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

“Pesta Rakyat Digital Bank DKI”, merupakan kegiatan kolaborasi Bank DKI bersama Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia serta Pemprov DKI Jakarta yang memfasilitasi masyarakat Pulau Pramuka untuk diperkenalkan lebih dekat dengan berbagai produk dan layanan digital Bank DKI, seperti JakOne Abank, JakOne Merchant dan serta yang terbaru, yakni JakErte.

Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat meraih informasi mendalam terkait program produk perbankan lain seperti KEJAR, hingga Tabungan Haji dan Umroh (Taharoh). Dalam kesempatan tersebut juga diresmikan Kampung UMKM Bank DKI yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial Bank DKI, dimana dalam program tersebut, Bank DKI melakukan penataan ulang dengan pendekatan digitalisasi melalui aplikasi JakOne Abank, dan JakOne Merchant terhadap lokasi sementara (loksem) bagi para pedagang UMKM.

Di bawah kepemimpinan Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Bank DKI terus meningkatkan layanan digital, dengan mereaslisasikan berbagai program unggulan diantaranya: mendirikan Command Center untuk menguatkan fungsi kontrol produk dan layanan digital Bank DKI, pengembangan fitur dan layanan terhadap aplikasi digital yang dimiliki, serta menghadirkan New Flagship Branch dan meningkatkan jumlah CRM (Cash Recycle Machine).

Sinergi dan kolaborasi juga terus dilakukan dan dikembangkan oleh Bank DKI, diantaranya melalui kerjasama tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI, BCA, dan CIMB, serta kerjasama dengan Indomaret dalam penyediaan layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan Indomaret, kemudian juga dilakukan kerjasama dengan perbarindo dalam hal digitalisasi BPR, dan yang terbaru dilakukan adalah kemitraan dengan BC Card Asia dalam rangka penyediaan Sistem Layanan Pembayaran.

Total Views: 98 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *