Lukaku Tak Peduli Gelar Top Skor

  • Bagikan
Romelu Lukaku

DEKANDIDAT.ID – Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku tak peduli dengan gelar top skor di ajang Piala Eropa 2020 yang saat ini masih berlangsung. Lukaku yang menjadi andalan lini depan Belgia, saat ini telah mencetak tiga gol.

Belgia tampil sempurna di fase grup Euro 2020. Belgia menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, lolos ke babak 16 besar Euro 2020 sebagai juara Grup B.

Belgia selanjutnya bakal menghadapi lawan berat, juara bertahan Portugal. Belgia vs Portugal bakal berlangsung pada Senin (28/6) pukul 02.00 dinihari WIB di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol.

Salah satu pemain andalan Belgia di Euro 2020 ini adalah sang penyerang tengah, Romelu Lukaku. Lukaku begitu gahar dalam urusan menjebol gawang lawan.

Belum lama ini di Twitter pribadinya, Romelu Lukaku menjawab berbagai pertanyaan dari fans sepakbola. Salah satunya pertanyaan, ‘Apakah kalau menjadi pencetak gol terbanyak di Euro akan membungkam kritik dan memastikan Anda sebagai salah satu striker terbaik dunia?’.

Lukaku menjawabnya dengan tegas. Bahwa dirinya, tidak peduli akan hal tersebut dan cuma fokus memenangi trofi Euro 2020.

Total Views: 193 ,
Penulis: kinoy jacksonEditor: kinoy jackson
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *