Setelah Kontrak Habis di Barcelona Griezmann Mengincar Laga MLS

  • Bagikan
Antoine Griezmann (KICK OFF)

DEKANDIDAT.ID, Jakarta — Antoine Griezmann menyatakan keinginannya untuk ke Amerika Serikat, merumput di Major League Soccer (MLS) begitu kontraknya habis di Barcelona. Pemain timnas Prancis itu menyebut bermain di MLS menjadi salah satu tujuan kariernya.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu masih tersisa tiga tahun lagi di Camp Nou dan mengatakan ia berencana meninggalkan Eropa untuk merasakan gaya hidup Amerika dan menonton bola basket.

“Saya masih memiliki tiga tahun lagi. Saya harus memperhatikan tubuh saya, karena setiap saat bisa berubah,” katanya kepada media Prancis Le Figaro.

“Kontrak saya dengan Barcelona berjalan hingga Juni 2024 dan setelah itu saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi ke Amerika Serikat,” tambahnya.

Griezmann sendiri tercatat pencetak gol terbanyak kedua Barcelona di La Liga musim lalu, di belakang megabintang Lionel Messi. Mantan penyerang Real Sociedad dan Atletico Madrid itu mencetak 13 gol saat tim Camp Nou itu finis di urutan ketiga dalam klasemen La Liga.

Ia juga menyumbang dua gol di Liga Champions dan tiga di Copa del Rey, termasuk satu di final saat tim Katalunya itu mengalahkan Athletic Bilbao 4-0. -Antara-

Total Views: 206 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *