Prediksi Portugal vs Jerman 19 Juni 2021 Live Pukul 23.00

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo (REUTERS)

DEKANDIDAT.ID, Jakarta — Laga Portugal vs Jerman, salah satu laga big match Euro 2021, berlangsung Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB. Artikel ini berdasarkan ulasan dari laman Whoscored.

Portugal akan melakoni laga kedua Grup F Euro 2020 dengan bertanding melawan Jerman. Saat ini kondisi Portugal berada pada kepercayaan diri tinggi. Selecao das Quinas akan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan gaya tiki-taka.

Pada pertandingan malam ini, Portugal berangkat dengan motivasi penuh, menuai kemenangan telak 3-0 atas Hongaria pada laga perdana Grup F. Ketika mencukur Hongaria 3-0, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengemas dua gol dan rekor penting.

Ronaldo kini berstatus sebagai pemain tersubur di sepanjang sejarah Euro via torehan 11 gol. Selain itu, CR7 juga menjadi orang pertama yang mentas dalam lima edisi Piala Eropa.

Mulai mantap di Euro 2020 memastikan Ronaldo berada dalam level psikologis bagus ketika menantang Jerman pada laga kedua Grup F. Gol kedua Ronaldo ke gawang Hongaria adalah alasan lain dari balik kepercayaan diri tinggi personel Selecao das Quinas, julukan Portugal.

Penikmat sepak bola itu dibuat terpukau dengan rangkaian operan antarpemain Portugal yang menghasilkan penyelesaian brilian Ronaldo. Proses terciptanya gol ketiga Portugal ke gawang Hongaria yang digelontorkan Ronaldo melibatkan 33 sentuhan.

Menurut Mais Futebol, sebelum Ronaldo melakukan penyelesaian, pemain Portugal terlibat dalam 33 pertukaran operan. Selecao das Quinas pun seperti bermain dengan gaya tiki-taka, filosofi sepak bola yang selama ini lekat dengan sang negara tetangga, Spanyol.

Gelandang andalan Portugal, Bruno Fernandes , melihat gol tersebut punya makna penting dalam perjalanan Portugal di Euro 2020. “Gol itu adalah buah dari latihan dan kualitas pemain. Kami tahu tim punya kapasitas untuk melakukan itu dan menjadi lebih baik,” katanya.

“Itulah demo dari apa yang bisa dilakukan oleh tim, terlepas masih ada aspek yang perlu dibenahi,” tambahnya.

“Menciptakan gol seperti itu, di mana bola hanya melewatkan dua dari 11 pemain di lapangan, menggambarkan kolektivitas sangat penting, sehingga individu kemudian bisa terlihat,” kata Bruno Fernandes kepada Mais Futebol .

Prediksi Susunan Line-up Pemain Portugal vs Jerman
Jerman (3-4-3): Manuel Neuer, Emre Can, Mats Hummels, Antonio Rüdiger, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Toni Kroos, Robin Gosens, Timo Werner, Thomas Müller, Leroy Sané

Portugal (4-2-3-1): Rui Patrício, Raphael Guerreiro, Rúben Dias, Pepe, Nélson Semedo, Danilo Pereira, Renato Sanches, Diogo Jota, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo. -Surya-

Total Views: 220 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *