Baliho Puan Kian Masif Jadi Banyak Orang Tahu Ada Pilpres di 2024

  • Bagikan
Baliho Puan Maharani (ANTARA)

DEKANDIDAT.ID, Surabaya — Pengamat politik yang juga peneliti Surabaya Survey Center (SSC) Surokim Abdussalam berpendapat, baliho Ketua DPR RI Puan Maharani yang makin masif berdampak positif pada Pilpres 2024.

“Jadinya, banyak orang tahju bahwa tahun 2024 ada pemilihan presiden, dan baliho yang dipasang akan berdampak baik karena secara tidak langsung ikut mengampanyekan,” ujar Surokim Abdussalam di Surabaya, Sabtu (19/6/2021).

Baliho-baliho bergambar Puan Maharani terlihat di beberapa titik di sejumlah daerah di Jawa Timur. Baliho yang mayoritas berukuran besar bertuliskan “Mbak Puan” itu disebutnya berhasil menghidupkan kembali semangat gotong royong sebagaimana semboyan PDI Perjuangan.

Hal itu mengingat, kata dia, baliho-baliho dipasang oleh simpatisan serta pendukung PDI Perjuangan di tingkat akar rumput.

“Partisipasi kader arus bawah PDI Perjuangan untuk gotong royong membuat baliho Mbak Puan akan makin positif efeknya untuk Pilpres,” ucap Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Trunojoyo Madura tersebut. -Antara-

Total Views: 240 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *