Kalahkan Petenis Uzbhekkistan, Rifqi Fitriadi ke Semifinal

  • Bagikan
Rifqi Fitriadi

DEKANDIDAT.ID – Lewat performanya yang impresif, Muhamad Rifqi Fitriadi memastikan lolos ke babak semifinal Turnamen Tenis Amman BNI M25K Seri Kedua, setelah mengalahkan petenis Uzbhekkistan Khumoyun Sultanov, 6-3 dan 6-2, Jumat (18/8) ini, di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta.

Menghadapi lawannya yang merupakan unggulan ketiga, peraih medali emas tunggal putra Sea Games 2023 di Kamboja, Rifki sama sekali tak gentas. Dia justru mampu mengantisipasi dan mengkontrol ritme permainan lawannya yang berperingkat 432 ATP. Set pertama dimenangkan Rifki dengan 6-3.

Di set kedua, petenis kelahiran Banjarmasin ini, kian mendominasi jalannya laga. Dia tampil begitu dominan. Rifqi hanya kehilangan dua games untuk menyudahi perlawanan Sultanov dengan 6-2.

Pada pada babak semifinal, Rifqi ditantang petenis unggulan pertama asal Swedia, Leo Borg yang merupakan finalis seri pertama Amman BNI M25K.

Dua tiket semifinalis lainnya menjadi milik petenis Jepang, Sora Fukuda serta Blake Mott dari Australia setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Di perempat final, Sora Fokuda mengalahkan kompatriotnya Yuta Kawahashi dengan 6-3 6-1, sementara Blake Mott menang rubber set atas pemain Thailand Palophoom Kovapitukted, 6-1, 1-6 dan 6-3.

Total Views: 27 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *