Claudio, Gunawan, dan Tegar Gagal ke Babak Utama

  • Bagikan

DEKANDIDAT.ID – Tiga petenis tunggal putra Indonesia, Claudio Lumanau, Gunawan Trismuwantara, dan Tegar Abdi Wibowo gagal lolos ke babak utama Turnamen Amman BNI M25K World Tennis Tour Seri kedua, setelah pada pertandingan Senin (14/8) ini, di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta, dikalahkan lawan-lawannya.

Tegar Abdi Wibowo yang telah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, terpaksa harus takluk rubber, 6-2, 3-6, dan 7-10 dari pemain Hongkong, Ki Lung Ng.

Kekalahan yang sama juga di alami kompatriotnya Gunawan Trismuwantara yang bertemu Shivank Bhatnagar dari India. Dia kalah straight set, 2-6 dan 2-6. Bhatnagar berhak tampil di babak selanjutnya di turnamen yang berhadiah total 25.000 dolar AS.

Kekalahan juga dialami Claudio Lumanau. Dia harus mengakui keunggulan Seon Yong Han dari Korea Selatan dengan 6-1 dan 6-0.

Meski gagal menambah kuota pemain yang lolos ke babak utama M25K ITF Tennis Series Kedua, Indonesia berhasil meloloskan empat petenisnya, yakni Rifqi Fitriadi, dan tiga petenis lainnya yang tampil melalui fasilitas wild card (Nathan Barki, David Agung Susanto, dan Anthony Susanto).

 

Total Views: 41 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *