Tundukkan Patrik Optlustil, Rifqi ke Perempat Final

  • Bagikan

DEKANDIDAT.ID – Petenis tunggal putra andalan Indonesia, Muhamad Rifqi Fitriadi memastikan lolos ke babak perempat final Turnamen Amman BNI M25K, setelah berhasil menundukkan petenis Republik Ceko, Patrik Oplustil lewat pertarungan rubber set, 2-6, 6-3, dan 6-3, Kamis (10/8), di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta.

Di babak perempat final atau delapan besar, Rofqi yang menempati unggylan ke-4 di ajang ITF World Tennis Tour Seri Pertama ini, ditantang petenis Thailand, Palaphoom Kovapituktet. Sebelumnya Palaphoom (unggulan ke-6) sukses menaklukkan petenis Hong Kong, Jack Wong, 6-2 dan 7-5.

Christo/Nathan ke Semifinal

Sementara itu kemenangan kedua yang ditorehkan Christopher Rungkat/Nathan Barki pada ajang Amman BNI M25K Seri Pertama, mengantarkan ganda putra Indonesia ini lolos ke semifinal. Pasangan ini mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya, Gunawan Trismuwantara/Tegar Wibowo, 6-1, 7-6 tie break 4.

Di semifinal, Christho/Nathan ditantang pasangan Jepang, Yuta Kawhashi/Sora Fukuda yang sebelumnya menyudahi perlawanan unggulan ke-6 asal India, Nitin Kumar Sinha/Dev Prajwal melalui pertarungan alot tiga set, 4-6, 6-2, dan super tie break 10-7.

Laga semifinal antara Christho/Nathan versus Yuta Kawhashi/Sora Fukuda akan berlangsung Jumat (11/8) siang, di lapangan 3 Hotel Sultan Jakarta.

Total Views: 31 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *