Christo/Nathan dan Anthony/David ke Semifinal

  • Bagikan

DEKANDIDAT.ID – Pasangan ganda putra Indonesia, Christophet Rungkat/Nathan Barki Anthony Susanto/David Agung Susanto, memastikan diri melangkah ke babak semifinal Turnamen TeniS BNI MedcoEnergi M25K Seri 5, setelah sukses mengalahkan lawan-lawannya di babak perempat final, Kamis (8/6), di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta.

Christo/Nathan yang menjadi unggulan kedua, berhasil memenangi laganya dua set langsung atas ganda Australia Field Omar/Jasika Omar, 6-1 dan 6-4.

Kemenangan juga pasangan kakak beradik Anthony Susanto/David Agung Susanto. Menghadapi unggulan ketiga, Nithin Kumar/Vishnu Vardhan dari India Anthony/David juga sukses mempecundangi straight set, 6-4 dan 6-4.

Sayangnya langkah kedua ganda Indonesia ini, gagal diikuti Gunawan Trismuwantaro/Achad Imam Maruf. Mereka dipaksa takluk oleh pasangan campuran Thailand dan Yunani, Pruchya Isaro/Markos Kalovelonis yang merupakan unggulan ke-4 dengan dua set langsung 9-6 dan 2-6.

Di nomor tunggal putra, tuan rumah Indonesia gagal menempatkan wakilnya ke babak selanjutnya di even ITF Tennis Series kali ini. Tegar Abdi Wibowo yang merupakan satu-satu pemain yang masih bertahan, kalah dari unggulan ke-2, Jasika Omar dari Australia dengan 1-6 dan 0-6.

Total Views: 48 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *