David-Claudio Lolos ke Babak Utama BNI-MedcoEnergi M25K Seri V

  • Bagikan

DEKANDIDAT.ID – Petenis tunggal putra Indonesia, David Agung Susanto dan Claudio Luman lolos babak utama Turnamen BNI-MedcoEnergi M25K Seri V, setelah di final kualifikasi berhasil mengalahkan lawan-lawannya, Selasa (6/6), di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta.

David yang bertanding di lapangan 3, dipaksa tampil all out melalui pertarungan tiga set saat ditantang Aayush Bhat dari India. Pertandingan berakhir dengan 6-4, 1-6, dan super tie break 10-8.

Di laga lainnya, Claudio Lumanau, menumbangkan pemain asal Brazil, Luca Bojicic Ono. Claudio menang 7-6 tie break 7-4 di set pertama.

Petenis Indonesia ini akhirnya tampil sebagai pemenang setelah Ono tak mampu melanjutkan pertandingan saat skor 2-1.

Sementara itu dua petenis tunggal putra Indonesia lainnya, Nathan Barki dan M Rifqi Fitriadi kandas dari lawan-lawannya.

Nathan yang tampil dengan fasilitas wildcard, ternyata masih belum menemukan performa terbaiknya, saat menghadapi pemain Malaysia Mitsuki Wei Kang Liong. Dia takluk 4-6 dan 1-6.

Kekalahan serupa juga harus dialami Rifqi Fitriadi. Dia dikalahkan petenis Jepang, Kokoro, dua set langsung 6-3 dan 6-3.

Di nomor ganda putra, Indonesia menempatkan wakilnya ke babak kedua melalui pasangan yang memperoleh jatah wild card, Gunawan Trismuwantara/Achad Imam Maruf. Mereka sukses mengalahkan Lorusso Lorenzo/Danilov Savriyan dengan 6-4 dan 6-3.

Sedangkan ganda putra Armando/Giorgio Soemarno gagal melanjutkan ke babak berikutnya setelah takluk dari Pruchya Isaro/Markos Kalovelonis dengan 6-3 dan 6-1.

Di ganda putra, Indonesia masih memiliki menyisakan dua pasangan lagi, yakni Christoper Rungkat/Nathan Barki dan pasangan kakak beradik DavidSusanto/Anthony Susanto. Kedua pasangan ini baru bertanding besok.

Total Views: 44 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *