Christhopher/Nathan Lolos ke Babak Kedua

  • Bagikan
Christhopher Rungkat/Nathan Barki
DEKANDIDAT.ID – Ganda putra Indonesia Christhopher Rungkat/Nathan Barki memastikan lolos ke babak kedua, Turnamen MedcoEnergi M25K Seri ke-IV, dengan menumbangkan ganda Australia, Arjun Mehrotra/Tomislav, 6-3 dan 6-2, Selasa (30/5), di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta.
Indonesia juga menempatkan satu wakilnya  ke babak kedua pada turnamen yang berhadiah total USD 25.000, melalui pasangan Achad Maruf/Widyaromahdiansyah yang sukses mengalahkan pasangan  Indonesia  lainnya, Tegar Wibowo/Lucky Kurniawan, melalui pertarungan tiga set, 2-6, 6-3, dan super tie break  10-7.
Sementara itu wakil ganda putra tuan rumah lainnya Claudio Lumanau/Renaldi Alqila, gagal mengikuti langkah dua rekannya setelah dipaksa menyerah dua set langsung dari ganda Taiwan Jason Jung/Ze Ying Chen 6-2 dan 6-1.
Di nomor tunggal putra yang mempertemukan dua petenis Indonesia untuk memperebutkan tiket lolos kebabak utama BNIMedco Energi M25K seri ke 4, menjadi milik Anthony Susanto.
Pada laga puncak kualifikasi yang dihelat di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta, meski belum bermain dalam performa terbaiknya, Anton menang rubber set dengan skor akhir 6-3, 2-6 dan super tie break 10-8.
Sedangkan Tegar Wibowo harus menyerah dari petenis Australia, Mason Naumovski lewat pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan 6-3, 2-6, dan 10-8.

Petenis Indonesia lainnya yang lolos ke babak utama adalah Muhamad Rifqi Fitriadi, serta empat Petenis lain yang mendapat  jatah  wild card, yakni  Nathan Barki, Justin Barki, David Agung Susanto, dan Gunawan Trismuwantara.

Total Views: 47 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *