Sakit Radang, Justin Barki Mundur dari BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II

  • Bagikan

DEKANDIDAT.ID – Akibat sakit radang yang telah dideritanya sejak beberapa hari lalu, pemain ganda putra Indonesia Justin Barki harus mengundurkan diri dari ajang turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II.

Berpasangan dengan pemain asal Belanda Igor Sijling, Justin yang seharusnya tampil di semifinal, Jumat (21/4) ini, di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, harus merelakan tiket partai final untuk pasangan Francis casey Alcantara/Pruchya Isaro.

Lawan yang akan dihadapi Alcantara/Pruchya Isaro di final, Sabtu (22/4), adalah pasangan Cina, Ray Ho dan Sun Fajing. Ganda dari negeri tirai bambu ini memastikan langkahnya ke laga puncak setelah menumbangkan pasangan Korea Selatan, Jeong Yeongseok dan Jea Moon Lee dengan skor 6-3 dan 6-3.

Di babak perempat final tunggal putra, Leo Borg, Yanki Erel, Lee Luckhee dan Jea Moon Lee memastikan langkahnya ke babak 4 besar.

Unggulan ke-6, Yanki Erel dari Turki sukses melaju kesemifinal berkat kemenangan rubber setnya 2-6, 6-4 dan 6-0 dari Samrej Kasidit, sedangkan Leo Borg mengungguli Jeong Yeongseok dua set langsung 6-0 6-0.

Dua tiket semifinalis lainnya menjadi milik dua pemain Korea Selatan yakni Lee Duchee yang menumbangkan unggulan kedua Tristan Schoolkate 6-3, 4-6 dan 6-0, sedangkan kompatriotnya Jea Moon Lee menang atas Yuta Kawahashi 6-4 dan 7-5.

Di babak semifinal akan saling berhadapan Leo Borg melawan Yanki Erel dan duel sesama pemain Korea Selatan, Lee Duckhee vs Jea Moon Hee.

Total Views: 41 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *