David Agung Lolos ke Babak Kedua

  • Bagikan

DEKANDIDAT.ID – David Agung Susanto yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra di ajang Turnamen Tenis BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II, Rabu (19/4) kemarin, di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta.

Bermain di lapangan 3, laga antar kedua pemain berlangsung ketat hingga skor 6 sama, membuat pertandingan harus melewati tie break. Dengan kematangan mental dan didukung skill yang lebih mumpuni, David akhirnya berhasil memenangi set awal 7-6 tiebreak 4.

Memasuki set kedua, dominasi David kian tak terbendung oleh lawannya dari Malaysia, yang akhirnya menutup laga dengan skor akhir 6-3.

Sebelumnya dua petenis putra Indonesia, Christo dan Nathan kalah dari lawan-lawannya, sementara Rifqi Fitriadi yang di Seri I, sukses menjejaki partai final mundur daru turnamen.

Di kategori ganda putra, harapan tuan rumah Indonesia dari pasangan Christhoper Rungkat/Nathan Barki, sirna. Menghadapi ganda Korea Selatan Jeong Yeong Seok/Jea Moon Lee, pasangan Indonesia kandas lewat pertarungan ketat 3 set dengan skor 7-5, 5-7 dan 9-11.

Namun demikian tuan rumah masih bisa berharap melalui pasangan gado-gadonya Justin Barki dari Indonesia dan Igor Sijsling dari Belanda. Justin dan Igor lolos keputaran berikutnya di BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II, usai menghentikan Matthew Romios/Brandon Walkin dengan skor 6-4, 3-6 dan 10-8.

Total Views: 48 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *