Tegar Abdi Satrio Utomo Berambisi Lolos ke Babak Utama

  • Bagikan
Tegar Abdi Satrio Utomo

DEKANDIDAT.ID – Tegar Abdi Satrio berambisi lolos ke babak utama turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II. Pada hari kedua pertandingan babak kualifikasi yang digelar di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, Tegar berhasil mengatasi perlawanan pemain China 6-3 6-3.

Selanjutnya wakil tuan rumah ini akan bertemu unggulan kelima Jeong Yeungseok usai memenangi laganya melawan Andrei Duarte 6-4 6-4.

Namun sayangnya langkah Tegar gagal di ikuti tiga kompatriotnya yaitu Anthony Susanto, Gunawan Trismuwantara dan Claudio Lumanauw setelah mengalami kekalahan.

Anton yang yang bermain lapangan 3 kalah 0-6 3-6 dari Sun Fajing, Gunawan ditumbangkan Koki Matsuda 1-6 4-6, sedangkan Claudio takluk 2-6 dan 4-6 ditangan Brandon Walkin dari Australia.

Meski harus kehilangan tiga wakilnya dan menyisakan satu pemain yang masih harus berjuang, Indonesia masih memiliki lima petenisnya yang telah memastikan diri masuk babak utama. Muhamad Rifqi Fitriadi yang di seri pertama berhasil menjadi finalis, langsung tampil ke babak utama.

Sementara empat pemain lainnya yang telah lolos berkat fasilitas wildcard adalah Christhoper Rungkat, David Agung Susanto, Nathan Barki dan Justin Barki.

Namun sayangnya di laga pertama main draw, dua petenis tuan rumah akan saling berjibaku antara Rifqi Fitriadi melawan David Agung untuk berebut tiket keputaran kedua BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K.

Total Views: 58 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *