Piala Dunia Qatar Layak Milik Messi

  • Bagikan
Lionel Messi

DEKANDIDAT.ID – Legenda hidup olahraga catur Indonesia, GM Utut Adianto memprediksikan Timnas Argentina bakal tampil sebagai juara dunia, mengalahkan juara bertahan Francis, Minggu (18/12) malam WIB.

Setelah mendapat hasil buruk, kalah 1-2 dari Arab Saudi, di pertandingan pertama babak penyisihan grup, Argentina mampu menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan Meksiko dan Polandia dengan hasil serupa 2-0.

“Ketika Argentina kalah 1-2 dari Saudi, banyak yang bilang pertandingannya sudah diatur. Mereka yang bilang begitu mungkin terbiasa dengan kondisi seperti itu. Tapi buat Argentina, kekalahan dari Saudi sangat memukul mereka,” kata GM Utut Adianto saat menghadiri Turnamen Catur Cepat JAPFA Christmas Cup 2022, Sabtu (17/12) siang, di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Di babak 16 besar, Lionel Messi dkk menang dari tipis 2-1 dari wakil Asia, Australia.

“Partai paling berat Argentina, saat mereka mengalahkan Belanda 4-3 melalui adu penalti, setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal,” ujar Utut.

Di babak semifinal, Tim Tango secara meyakinkan menang telak 3-0 dari Kroasia. Kapten Luka Modric dkk tak berdaya menghadapi gempuran Argentina.

“Kemenangan Argentina dari Kroasia, diraih dengan jerih payah mereka. Boleh saja ada yang mengatakan Argentina menang karena dibantu wasit. Tapi Messi memang luar biasa. Dia yang membuat Argentina tampil mematikan,” ulasnya.

Secara tegas politisi PDIP mengatakan, Piala Dunia 2024 (Qatar) layak milik Messi.
“Piala Dunia kali ini sepertinya bakal jadi milik Messi. Dia satu-satunya pemain hebat yang belum merasakan menjuarai Piala Dunia.”

“Dengan permainan terbuka, ada Messi dan pemain mudanya, Juan Alvarez, Argentina sepertinya bakal menang 2-0 atau 2-1,” sebutnya meramalkan Argentina bakal jadi juara dunia.

 

 

Total Views: 16 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *