Tim Catur Putra U-18 Indonesia, Raih Medali Emas

  • Bagikan

DEKANDIDAT.ID – Tim Catur Putra Indonesia Kelompok U-18, sukses meraih medali emas untuk Nomor Chess Open Rapid pada Kejuaraan Catur Junior Asia 2022 yang berlangsung di Bali, 13-22 Oktober.

“Kita juga masih memiliki peluang juga memperoleh gold trophy di Nomor Open Tim U-18,” ujar Hendry Djamal, Head of Delegate Indonesia, Rabu (19/10) sore.

Kejuaraan catur Cepat Junior Asia 2022 atau Asian Youth Chess Championships (AYCC) masih akan berlangsung hingga 21 Oktober. Nomor-nomor yang masih akan memperebutkan medali adalah Catur Standard dan Catur Kilat (Blitz).

AYCC 2022 yang diikuti sekitar 400 pecatur dari 20 negara, hingga hari ini masih berlangsung sengit. Namun peluang para pecatur Indonesia untuk menjadi juara di Nomor Catur Standar Pria dan Wanita sangat berat.

Kendati demikian, para pecatur Indonesia tetap semangat untuk memberikan yang terbaik bagi kontingen Merah Putih.

Di Nomor U-18 Putra, Indonesia masih berpeluang meraih medali melalui pecatur andalannya, Aditia Bagus Arfan. Hingga babak ke-7, dia masih bersaing ketat dengan pecatur Vietnam, Dao Minh Nhat.

Kontingen Indonesia juga masih berpeluang meraih medali di Nomor Catur Kilat (Blitz) yang baru akan dipertandingkan pada 21 Oktober.

 

Total Views: 85 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *