Zulfydar: Pengurus PB ABTI Nggak Perlu Cari Popularitas

  • Bagikan
Zulfydar Zaidar Mochtar, (kiri), menyampaikan pidato pertamanya setelah terpilih sebagai Ketua Umum PB ABTI Periode 2022-2026.
DEKANDIDAT.ID – Untuk mendongkrak popularitas cabang olahraga bola tangan, Pangurus Besar Asosiasi Bola Tangan Indonesia (PB ABTI), berencana menggandeng artis populer seperti Ayu Ting Ting, Luna Maya, dan Celine Evangelista, setiap kali membuat kegiatan.
Demikian dikatakan Zulfydar Zaidar Mochtar SE, MM, yang baru saja terpilih sebagai ketua umum PB ABTI, Periode 2022-2026.
 “Yang harus terkenal itu bola tangannya, bukan pengurusnya. Untuk membuat bola tangan dikenal masyarakat, PB ABTI berencana menggandeng artis populer atau artis terkenal, Kalau ada artis terkenal, pasti masyarakat akan datang. Dengan begitu olahraga bola tangan akan dikenal masyarakat, ” ujar Zulfydar, Sabtu (23/7) petang, di Jakarta.
Ketika ditanya, artis siapa saja yang akan digandeng untuk memasyarakatkan cabor bola tangan? Zul menyebutkan, Ayu Ting Ting, Luna Maya, dan Celine Evangelista sangat layak untuk mendongkrak popularitas bola tangan.
“Karena artis popuper, bayarannya mahal, Tapi kita berusaha untuk mengandeng mereka, setiap kali membuat kegiatan. “
Seperti diberitakan, Zulfydar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Asosiasi Bola Tangan Indonesia (PB ABTI), melalui Munas yang diselenggarakan Sabtu (23/7) ini, di Hotel Grandhika, Senayan, Jakarta.
Untuk maju menjadi calon ketua umum,  Zulfydar didukung oleh 16 Pengprov ABTI, di antaranya dari DKI Jakarta,  Bali, Sumbar, Papua (2 Pengprov), Kalimantan (5 Pengprov).
Total Views: 53 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *