Tim Catur Kilat Putri Belum Terkalahkan

  • Bagikan
Medina Warda Aulia (kiri).

DEKANDIDAT.ID – Pecatur putri Indonesia, IM Medina Warda Aulia dkk masih belum terkalahkan di ajang catur cepat SEA Games 31 yang saat ini tengah berlangsung di Vietnam. Dari tiga babak yang telah dimainlan, tim putri mencatat dua kali kemenangan dan sehari imbang.

“Di babak pertama, Indonesia mencatat kemenangan 2-0 atas Malaysia. Di papan pertama, IM Medina Warda Aulia mengalahkan WFM Tan Li Ting, sementara di papan dua, WIM Ummi Fisabilillah menundukkan WCM Sim Jia Ru,” jelas Kepala Pembinaan Prestasi PB Percasi, Kristianus Liem.

Selanjutnya di babak kedua, Indonesia meraih kemenangan 1,5 – 0,5 atas Vietnam. di papan pertama, Medina mengalahkan IM Pham Le Thao Nguyen, sementara Ummi Fisabilillah menahan remis WGM Vo Thi Kim Phung.

Di babak ketiga saat menghadapi Filipina, Medina yang bermain di papan pertama dipaksa remis oleh WGM Frayna Janelle Mae, sedangkan di papan dua, Ummi juga bermain remis saat menghadapi WIM San Diego Marie Antoinette hal itu, membuat skor menjadi 1-1.

Sementara di bagian putra, di babak pertama Indonesia kalah 0,5 – 1,5 atas Vietnam. Di papan pertama, GM Novendra Priasmoro kalah dari GM Le Quang Liem (Vietnam), sedangkan di papan dua, IM Yoseph Taher berhasil memaksa remis GM Tran Tuan Minh.

Di babak kedua, Indonesia meraih kemenangan 1,5 – 0,5 atas Malaysia. Di papan pertama, Novendra bermain remis saat melawan FM Wong Yinn Long, sedangkan Yoseph Taher di papan kedua sukses menaklukkan FM Lim Zhuo Ren.

Sedangkan di babak ketiga, Indonesia bermain imbang 1-1 saat melawan Thailand. di papan pertama, Novendra ditaklukkan FM Kulpruethanon Thanadon, sementara Yoseph Taher menundukkan Arunnuntapanich Tinnakrit.

Total Views: 146 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *