Honda N7X Dipamerkan di Sejumlah Kota dalam Roadshow hingga Juli 2021

  • Bagikan
Honda N7X Concept (GRIDOTO)

DEKANDIDAT.ID, Semarang — Setelah di Bandung, mobil konsep Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) dipajang dalam Hall A, DP Mall, Semarang. N7X Concept yang dirancang dan dikembangkan Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., hadir di Semarang, hingga Minggu (20/6/2020) hari ini.

Kota Semarang salah satu kota yang disinggahi N7X Concept yang bakal di-roadshow di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021. Mirip dengan saat di Bandung, display mobil N7X Concept di Semarang tampil di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

“Semarang menjadi kota yang memberikan kontribusi penjualan yang cukup stabil serta memiliki market share yang cukup besar, hal inilah yang membuat kami membawa N7X ke Semarang. Kami berharap, mobil konsep ini dapat meningkatkan eksistensi Honda, khususnya di kota Semarang,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam rilis resminya yang diterima di Jakarta, Sabtu (19/6/2021)

Selain mobil konsep yang rumornya bakal pengganti BR-V ini, pameran Honda di Semarang juga menampilkan Honda Brio Satya, serta Honda Accord.

Menurut data Honda Semarang Center, penjualan Honda secara total telah mencapai 4.845 unit sepanjang bulan Januari-Mei 2021 dengan pangsa pasar sebesar 19,7% di area Jawa Tengah dan Yogyakarta. -Gridoto-

Total Views: 255 ,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *